Anda Akan Melihat Banyak Contoh Bahwa Inovasi Besar Seringkali Dihasilkan Dari Serangkaian Inovasi Kecil
Memperluas Cakupan Solusi Anda
Tentukan apa yang diperlukan agar
pelanggan memakai layanan anda dan puas. Tentu saja semuanya termasuk
ekstensi pelayanan, upgrade, dan jaminan pelengkap. Sebagai contoh,
adalah mudah bagi pelanggan untuk membeli dan mendapatkan layanan sewa mobil mewah yang lain? Apakah pelanggan memiliki akses mudah ke informasi yang
membantu mereka dengan keputusan pembelian mereka ke anda? Sementara
ini biasanya dianggap remeh oleh kita dan sebagai bagian rutin yang
tidak dipeduikan, itu salah!
Pertimbangkan pengalaman membeli buku
(atau produk lain) di Amazon.com. Sangat mudah untuk menemukan produk
menggunakan kemampuan pencarian Amazon.com s. Setelah item tersebut
terletak, ada banyak informasi untuk membantu dengan keputusan ulasan
pembelian, sampel musik, dll. Jika pelanggan memutuskan untuk membeli,
ia dapat mengaktifkan 1 Klik dan produk dalam perjalanan. Semenit proses
kurang dari satu sangat mudah dalam banyak kasus, tanpa meninggalkan
meja pelanggan.
Ini kemudahan pembelian, yang terdiri
dari inovasi yang lebih kecil dan diaktifkan oleh Internet, merupakan
sebuah terobosan dalam menarik pelanggan. Perhatikan bahwa dasar
produk-buku, CD, apapun adalah sama seperti sebelumnya. Di sini,
definisi dari solusi telah diperluas untuk mencakup proses presales,
dengan memahami apa yang penting bagi pelanggan dan selama proses
penyewaan mobil berlangsung.
Ada banyak cara lain tentu banyak inovatif memperluas definisi solusi untuk lebih menjangkau dan melayani pelanggan.
Artha Raya Trans menerapkan serangkaian
inovasi untuk lebih melayani salah satu segmen pelanggan sewa mobil
surabaya daripada harus melalangbuana tak ada tujuan dari perang harga
misalnya. Perusahaan proaktif mencapai para pelanggan sewa mobil
surabaya dengan menempatkan lokasi sewa strategis, seringkali para
pebisnis lebih menempatkan mereka sampai tujuan dan tujuan mereka
berbisinis tidak ada hambatan..titik! Dalam hal ini iklan pelayanan
kepada mereka merupakan rangkaian inovasi kecil, dimana telah mencapai
terobosan untuk keramahan dan kepuasan pelanggan sewa mobil surabaya di
pasar segment.
Pikirkan layanan tambahan yang dapat
dibundel dengan produk inti atau layanan yang akan memudahkan pelanggan
untuk membeli dan meningkatkan kepuasan pelanggan sewa mobil surabaya
secara keseluruhan misal layanan informasi, driver yang profesional,
kuliner yang semarak dll. Itu yang terpenting!
Dalam kebanyakan kasus, ini tidak akan
memerlukan perubahan dasar pada kebutuhan pelanggan, tetapi dapat
ditambahkan pada referensi peningkatan tujuan bisnis mereka serta
pertimbangan akan biaya yang rendah. Dan mereka sering meningkatkan
pendapatan tujuan bisnis dan mendapatkan keuntungan lebih dari perubahan
ke layanan yang kita berikan. Ini adalah sebagian cotoh inovasi kecil
dari capaian besar yang anda inginkan.
Meningkatkan Total Pengalaman Pelanggan
Sebuah pengalaman yang baik dimulai
dengan layanan berkualitas tinggi dan produk pelanggan yang baik pra-dan
pasca-penyewaan mobil, tetapi ada langkah-langkah lain competitor juga
dapat melakukan itu untuk meningkatkan pengalaman. Pertimbangkan semua
rangsangan dari pelanggan akan bereaksi dan temukan keinginan serta
kebutuhan mereka saat melayani.
Sebuah asosiasi baru-baru ini memilih
sebuah hotel untuk sebuah konferensi dengan sebagian didasarkan pada bau
vanili menyenangkan yang hadir di seluruh area umum. Pada tema yang
sama, toko-toko tertentu di sebuah mall meniup bau yang menyenangkan
untuk jalan luar, di mana pejalan kaki dengan dapat mencium bau permen
dan tertarik untuk berkeliaran di dalam ruangan.
Mulai tahun lalu, Apple Computer
memiliki konsep OOBE itu: out-of-box experiences. Ketika pelanggan
mengambil produk baru Apple, membongkar, dan mengaturnya, bagaimana
positif yang dirasakan adalah pengalaman? Adalah kemasan yang menarik
dan mudah untuk membuka? Adalah aksesoris yang mudah untuk menemukan dan
merakit? Apakah instruksi startup yang jelas? Apakah mudah untuk
mendapatkan produk untuk bekerja pertama kalinya?
Apple mengakui bahwa pengalaman
pelanggan dimulai jauh sebelum pelanggan benar-benar menggunakan produk,
sehingga butuh perawatan dalam desain kemasan dan instruksi untuk
memastikan bahwa kesan awal yang menguntungkan. Begitu juga dengan
bisnis sewa mobil, dimana sebelum pelanggan menggunakan, kita seharusnya
tahu apa yang yang menarik mereka untuk menggunakan jasa kita.
Fokus Artha Raya Trans meningkatkan
pengalaman total di pelayanan adalah legendaris. Salah satu elemen dari
pengalaman adalah Surprise and Delight kejutan sesekali untuk nikmatnya
pelanggan merasakan:
Pelayanan memberikan sebuah souvenir
yang mengingatkan akan company kita. Itu semua digempur sehingga
menimbulkan image yang dalam ke pelanggan sehingga pelanggan jatuh cinta
dan tidak berpaling ke yang lain.
Mereka semua adalah kejutan kecil,
tetapi mereka menyebabkan bahagia, pelanggan setia yang memberikan
kata-dari mulut ke mulut yang baik. Sementara tindakan ini dilakukan di
tingkat lokal, budaya perusahaan di Artha Raya Trans dirancang untuk
mendorong dan memberdayakan karyawan lini depan untuk memberikan ini
Surprise and Delight.
Contoh-contoh tak terbatas, dan
sementara mereka mungkin tampak kecil mereka benar-benar mewakili
inovasi. Setiap konvensional dalam beberapa hal, sehingga seseorang
perlu berpikir out of the box untuk itu terjadi, dan dalam setiap kasus
perusahaan lebih sukses sebagai hasilnya.
Memanfaatkan Komunitas Pelanggan Anda
Mengutip pepatah lama, tidak ada satu
perusahaan hidup sendiri di sebuah pulau. Anda masing-masing memiliki
ekosistem, komunitas pelanggan yang menyediakan produk pelengkap, add-on
produk, penjualan dan distribusi, pelayanan, dan lain-nilai tambah.
Sering kali, Anda dapat meningkatkan produk / layanan yang menawarkan
dengan melibatkan mitra ekosistem baru yang akan membantu Anda untuk
melayani segmen pasar yang ada lebih efektif atau memberikan bagian yang
hilang yang memungkinkan Anda untuk mengatasi segmen baru.
Inovasi terjadi ketika korban pihak ketiga memperluas kemampuan produk Anda untuk memberikan kemampuan baru untuk industri.
Selama bertahun-tahun, Apple Computer
telah sangat efektif dalam mendaftar vendor pihak ketiga untuk
memperluas kedalaman dan luasnya solusi yang tersedia untuk pelanggan.
Ini dimulai dengan kekayaan pihak ketiga, perangkat keras dan perangkat
lunak yang tersedia untuk Apple II, dan berlanjut hari ini dengan
berbagai aksesori iPod. Dalam kasus-kasus tertentu, produk pihak ketiga
dikombinasikan dengan produk Apple untuk menghasilkan inovasi nyata. Ini
adalah kasus untuk Adobe PageMaker, paket desktop publishing yang
memanfaatkan WYSIWYG Macintosh (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda
dapatkan) kemampuan tampilan dan pencetakan dan yang pada akhirnya
menjadi pembunuh app untuk Macintosh.
Apakah ada produk komplementer atau
add-on dan layanan? Jika ditambahkan dengan penawaran Anda saat ini,
akan memperkuat posisi pasar Anda atau memungkinkan Anda untuk melayani
pasar baru? Jika demikian, Anda mungkin mempertimbangkan merekrut vendor
luar yang sesuai. Melakukan hal itu sering mengakibatkan lebih cepat
waktu-ke-pasar, membutuhkan lebih sedikit sumber daya internal Anda, dan
memanfaatkan kompetensi inti dari pasangan Anda.
Mencapai Peningkatan Yang Signifikan Dalam Atribut Dihargai
Inovasi dapat diterapkan untuk mencapai
peningkatan kinerja yang signifikan dalam atribut yang pelanggan
benar-benar peduli. Signifikan kinerja, dalam hal ini, berarti jauh
melampaui yang diharapkan. Hal ini membutuhkan fokus berat pada atribut,
sering ke titik misi keseluruhan untuk tim membuat perbaikan.
Kinerja tepat waktu sangat penting bagi
banyak wisatawan, terutama orang-orang bisnis yang bepergian ke sebuah
rapat penting. Artha Raya Trans telah secara konsisten berada di antara
tautan ketepatan waktu penjemputan dan prakiraan sampai tujuan , dan
dibutuhkan lebih dari sekedar mencoba lebih keras untuk memenuhi
kebutuhan pelanggan.
Ini hasil dari kombinasi faktor,
termasuk pendek hop point-to-point (versus hub dan berbicara) strategi
pelayanan, penggunaan unit yang tepat, kenyamanan, dan budaya perusahaan
yang menumbuhkan kerjasama dan komunikasi yang erat di antara banyak
fungsi untuk bekerja sama. Ini yang menimbulkan point plus bagi
pelayanan sewa mobil surabaya by Artha Raya Trans.
Kreatif Segmen Pasar
Hal ini sering mungkin untuk re-segmen
atau sub-segmen pasar dalam rangka untuk fokus pada memuaskan set
tertentu dari pelanggan yang berada di bawah-dilayani oleh persaingan,
dan dengan demikian mendapatkan keuntungan kompetitif.
Inilah yang Artha Raya Trans lakukan
dengan berfokus pada wisata jarak pendek. Di banyak lokasi itu digunakan
untuk memberikan informasi sejenak untuk melepas kepenatan pelanggan
akan bisnis yang mereka lakukan. Dan lebih dekat ke pusat kota dan
karena itu lebih nyaman bagi pelanggan untuk melakukan aktifitasnya
kembali esok. Seperti dibahas di atas, segmen pasar ini juga berarti
bahwa Artha Raya Trans bisa menggunakan sistem rute point-to-point,
bukan hub-dan-berbicara, untuk mencapai yang lebih baik kinerja tepat
waktu.
Artha Raya Trans juga menggambarkan
kekuatan pengakuan dan melayani segmen pasar baru-memberikan perhatian
bahwa tidak satu item tapi kombinasi-nyaman lokasi, layanan
antar-jemput, informasi yang tepat, wisata kuliner yang semarak serta
ketepatan waktu yang pada akhirnya memberikan kontribusi untuk menonjol
Artha Raya Trans di segmen ini.
Pikirkan cara-cara Anda dapat terlibat
dengan pelanggan tambahan sehingga menimbulkan layanan baru dan
penjualan / pendekatan pemasaran yang dirancang khusus untuk mereka.
Biasanya, Anda tidak perlu membuat perubahan besar untuk produk dasar
yang Anda tawarkan, Anda dapat memanfaatkan apa yang perusahaan Anda
sudah menghasilkan. Seringkali, layanan ini baru dan penjualan /
pendekatan pemasaran dapat ditambahkan dengan merekrut mitra ekosistem
yang tepat, seperti yang dibahas sebelumnya. Ada, tentu saja, banyak
cara tambahan untuk menjadi inovatif dalam bisnis Anda untuk terlibat
dalam segmen pelanggan Anda.
Yang penting untuk diingat adalah bahwa
hal itu bukan hanya tentang inti produk atau jasa perusahaan, yang pada
akhirnya kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dalam beberapa
cara, dan pemasaran dapat dan harus memainkan peran utama. Kunjungi http://sewamobilsurabaya-murah.com. Terima kasih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar