Halaman

Sewa Mobil Surabaya Mendokrak Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Dengan berjalannya waktu, tak terasa kami tumbuh dan berkembang selama lebih dari 4 tahun berjalan melayani jasa sewa mobil di Surabaya.  Berbagai rintangan dan halangan baik secara teknis dilapangan maupun non teknis merupakan bagian dari evaluasi sewa mobil di Surabaya by Artha Raya Trans menjadi sebuah pembelajaran yang tak ternilai harganya. Baik kritik, saran bahkan keluhan pelanggan merupakan tolok ukur kami dalam mendewasakan pemikiran serta mengulas kembali dari apa yang kami berikan. Layanan sewa mobil di Surabaya by Artha Raya Trans merupakan jasa sewa mobil Surabaya yang mengedepankan pelayanan menggunakan driver yang profesional. Sekali lagi jika ada salah satu dari pengguna jasa sewa mobil di Surabaya yang ingin menggunakan jasa kami, maka kami beritahukan bahwa komitmen jasa sewa mobil di Surabaya yang kami berikan adalah berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Dalam arti sewa mobil Surabaya yang kami suguhkan adalah jasa sewa mobil plus driver profesional. Jadi kami mohon maaf dan mohon maklum jika kami menolak sewa mobil di Surabaya tidak dengan driver.

Tak terasa dengan waktu yang berjalan secara tidak langsung kami turut membangun sebuah lapangan kerja dengan tidak menutup kemungkinan memberdayakan dan menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat yang mendukung setiap lini dan sendi kehidupan. Baik dari sisi kehidupan keluarga driver yang kami berdayakan sampai dengan berbagai sektor ekonomi masyarakat. Sektor ekonomi yang secara tidak langsung ditumbuhkembangkan dari hasil jasa sewa mobil di Surabaya ini lebih pada sektor pariwisata dengan berbagai imbas mengedepankan pembelian dari pelanggan akan kerajinan dan souvenir yang dikelola oleh industri UKM disekitaran tempat wisata yang kami suguhkan. Dalam prespektif tersebut dapat kami ambil kesimpulan bahwa apa yang kami bangun dengan industri jasa sewa mobil di Surabaya oleh Artha Raya Trans ini secara nyata menimbulkan efek domino sehingga mendongkrak pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.




Terlepas dari Artha Raya Trans sebagai media jasa sewa mobil mewah di Surabaya, peranan driver menunjukkan dan merekomendasikan tempat kuliner maupun pusat oleh-oleh serta kerajinan maupun souvenir merupakan bagian dari upaya jasa layanan sewa mobil di Surabaya dalam menumbuhkembangkan sektor riil. Upaya peranan driver profesional yang kami didik dan bina merupakan sebuah proses pembelajaran dari sistem perekrutan dengan bukan hanya driver yang secara teknis hanya menjalankan tugas sebagai pengendara tetapi lebih dalam memprioritaskan kepuasan pelanggan sebagai bagian dari pelayanan jasa sewa mobil di Surabaya yang kami rintis.

Dan dalam pengembangan secara teknis di lapangan lebih kepada peranan driver itu sendiri dalam menjalani tugas pelayanan sewa mobil  di Surabaya sebagai improvisasi diri.
Improvisasi diri seorang driver di jasa sewa mobil Surabaya oleh Artha Raya Trans lebih mengutamakan luasnya wawasan seorang driver akan berbagai tempat wisata, kuliner, pusat oleh-oleh dan tempat kerajinan maupun souvenir yang direkomendasikan. Dan bukan hanya tempat yang mendukung sektor riil dunia pariwisata tetapi juga harus paham tempat-tempat penting serta hotel-hotel dimana pelanggan jasa sewa mobil Surabaya membutuhkan. Disini kami  juga membina para driver profesional yang melayani jasa sewa mobil untuk bersikap dan berperilaku yang baik dalam pelayanannya.


Disini efek domino akan menumbuhkembangkan sektor riil di masyarakat secara langsung mendongkrak pertumbuhan ekonomi. Dan bukan hanya semata kami disini yang merintis jasa sewa mobil di Surabaya dengan driver profesional yang meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar tetapi berbagai perusahaan industri jasa sewa mobil di Surabaya yang tergabung dalam Asperkindo (Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia) website: http://www.asperkindo.or.id/ maupun yang tumbuh dan berkembang di Surabaya sebagai kompetitor yang selalu kami gandeng sebagai mitra kerja yang positif.
Dengan menggandeng kompetitor sebagai mitra kerja yang positif kedepan, maka kami yakin bahwa jasa sewa mobil di Surabaya dengan driver profesional akan secara langsung mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat secara signifikan. Dan kami sewa mobil Surabaya murah oleh Artha Raya Trans sadar akan kekurangan yang selama ini mungkin menjadi bagian dari kritik membangun. Tetapi Artha Raya Trans dalam hal ini sebagai pihak manajemen senantiasa terus menerus melakukan monitoring akan evaluasi yang dilakukan, baik dari sisi ketersediaan sampai regenerasi unit serta sampai dengan sikap dan perilaku driver. Upaya yang kami bangun merupakan langkah memprioritaskan pelanggan dengan layanan sewa mobil di Surabaya yang diberikan lebih optimal, hingga pelanggan benar-benar rileks, nyaman dan aman dalam menikmati perjalanan, serta fokus pada tujuan perjalanan baik untuk urusan bisnis maupun wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar